Rabu, 27 November 2013

Website Hacker



Cyber Under Network
               
Hallo sobat hacker, ini web baru saya dengan nama Cyber Under Network. Berdirinya sebuah web tentu memiliki tujuan yang digunakan sebagai pondasi keberlangsungan web tersebut, begitu pula dengan web ini, disini Cyber Under Network atau bisa disingkat ~CyberUnNet~ akan menyediakan segala informasi yang dibutuhkan dalam dunia hacker IT, tentu sudah sesuai dengan namanyakan !!!!.
~CyberUnNet~ akan mempublikasikan segala hal tentang dunia Hacker tapi ~CyberUnNet~ tidak akan mengajarkan bagaimana cara nge-Hack sesuatu karena dasar berdirinya ~CyberUnNet~ adalah sebagai White Hat Hacker, jadi tujuan utama ~CyberUnNet~ memberikan informasi tentang Hacker tidak lain dan tidak bukan adalah agar para brainware yang mengunjungi ~CyberUnNet~ dan para pengguna internet lainnya mengetahui apasih yang seorang hacker lakukan, sehingga mereka bisa tahu dan bisa mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan yang akan menimpa mereka karena hasil perbuatan dari seorang Hacker terutama Black Hat Hacker.
~CyberUnNet~. Nah dari mana informasi-informasi ~CyberUnNet~ dapatkan, jika pertanyaan itu muncul maka ~CyberUnNet~ akan menjawab “Semua informasi itu didapatkan dari search engine serta hasil melihat dan bertanya dari para Hacker di dunia ini” jadi untuk mendapatkan alur informasi yang jelas makanya selalu kunjungi ~CyberUnNet~
~CyberUnNet~ sebagai seorang hacker Anonymous kita semua adalah sama kita tidak memiliki perbedaan derajat kedudukan, jadi disini kita akan sama-sama belajar dunia hacker, nah untuk itu bagi agan-agan Elite Hacker untuk tidak segan-segan berbagi informasi di web ini dan mungin bagi para pemula serta para ahli IT juga bisa berbagi informasi disini. Untuk berbagi informasi bersama kita bisa saling mengobrol di FP ~CyberUnNet~ atau di koment-koment didalam web ini yang nantinya semua komentar yang mengandung unsur informasi dunia Hacker IT akan dibuat sebuah postingan.
~CyberUnNet~
Knowledge Is Free | We Are Anonymous | We Are Legion | We Do Not Forgive | We Do Not Forget | Expect Us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Cyber Under Network © 2011 Templates | uzanc