Jumat, 15 November 2013

Hacker

!!!!! Hacker !!!!!

     Hacker, what is hacker ? Do you know about hacker ? apa yang terpikirkan pertamakali dibenak anda ketika mendengar kata hacker ? Apa sih Hacker itu ?, sudah sering dengerkan kata-kata seperti itu ! di facebook,twitter, google,blog.wordpress,ditembok, bahkan mungkin di toilet anda. Dan tahu gak sih apa yang sebenarnya dimaksud hacker ? 
     Para orang awam seperti kita ini pasti jika mendengar kata hacker pasti yang terpikir "hacker adalah orang yang meretas milik orang lain baik blog,facebook, dan sebagainya" "hacker adalah
orang yang jahat" "Hacker adalah orang yang mengambil alih milik orang lain" *ambil alih apa bro ! ya ambi alih blog,dll. Sebenarnya pengertian itu salah tapi juga benar, aduh gimana ya jadi bingung -_- , sebenarnya pengertian itu gak 100% salah kok. Itu memang pengertian benar bagi orang awam tapi pengertian sebenarnya dari hacker adalah Seorang yang mempunyai keinginan untuk mengetahui secara mendalam mengenai kerja suatu system, komputer atau jaringan komputer, sehingga menjadi orang yang ahli dalam bidang penguasaan sistem, komputer atau jaringan komputer. Dengan kata lain hacker adalah orang yang memiliki kemampuan lebih (khusus) dalam bida IT tertentu, pengertian simplenya orang yang memiliki kemampuan tentang bagian khusus IT yang lebih mendalam dari orang yang jago IT biasanya. Misal dia sangat ahli web, dia sangat mengetahui seluk beluk tentang web dari cara membuatnya, tempat yang lemah, cara untuk mengatasi yang lemah, bahkan karena sangat ahli tentang web jika dia kalah dengan nafsunya dia pasti bisa melakukan pembobolan web milik orang lain karena dia sangat ahli tentang web.
     Nah begitulah singkatnya pengertian hacker dari saya, untuk lebih jelasnya tanyakan aja pada yang ahli yang bisa face to face atau cari di mbah google. ini hanya artikel bualan untuk mengisi blog  saya yang masih kosong.



Salam Hacker,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Cyber Under Network © 2011 Templates | uzanc