Jumat, 29 November 2013

DDoS Article IV



DdoS Ping Flood

Dalam serangan DdoS ini kita hanya membutuhkan CMD / Command Prompt , ok langsung saja kita lakukan percobaanya :
Pertama kita bisa check dahulu kecepatan networking yang akan kita serang, ini dilakukan agar kita tahu apakah serangan kita berhasi atau tidak,. Dan asal tahu saja ini tidak wajib kalian ketahui

Kedua cari IP komputer target, caranya kita buka CMD di komputer target lalu ketikan *ipconfig* lalu tekan enter (tanpa tanda bintang). OK , maka kalian ingatlah IP yang tertera di *Ipv4 Address* dan ini adalah IP computernya jika kita ingin menyerangnya.
Jika yang kita incar sebuah website, kita juga memerlukan Ipnya dan kita bisa lakukan ini ketika kita connect, dan lakukan buka CMD dan ketikan *ping www.linktarget.com* (tanpa tanda bintang) dan kita akan menemukan IP addressnya. (INI UNTUK SERANGAN WEBSITE DAN HANYA UNTUK PENGETAHUAN ANDA BEDANYA IP UNTUK SERANG WEB DENGAN SERANG COMPUTER SERVERNYA)
Okeketiga  lalu kita serang IP tersebut dengan komputer yang kita pakai, caranya buka CMD lalu ketikan *ping 217.990.90.5 -t-l 65500* (tanpa tanda bintang & tanpa dicoret) dan tekan enter, dibagian yang dicoret itulah tempat kita memasukan Ipnya, serta angka 65500 bebas kita ganti berapasaja. Keterangannya -t = lama waktu kita akan menyerang , -l = besarnya yang kita kirim ke terget dan disini kita mengirim 65500. Ini screenshot saat menyerang :
Ok dah finish, dan kita bisa check ditempat kita mengecek kecepatan networknya, jika berhasil maka akan turun kecepatannya.
<
Oh iya, kalau yang ini untuk menyerang router komputernya, caranya kita lakukan langkah kedua tapi kali ini IP yang kita ingat yang berada di *Default Gateway*. Lalu pada langkah yang ketiga juga sama dan IP yang dimasukan IP yang *Default Gateway*

Note : Ingat ini hanya pengetahuan agar anda dapat menghindarinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Cyber Under Network © 2011 Templates | uzanc